3 December, 2020
Bagikan Berita

Jakarta, Mediaperkebunan.id

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengawali tugas sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan adinterim melakukan rapat dengan jajaran pejabat eselon 1dan 2 hari ini. Ikut mendampingi dari Kementerian Pertanian adalah Pelaksana tugas Irjen Bambang, Dirjen Perkebunan Kasdi Subagyono, Dirjen Tanaman Pangan Suwandi dan Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil.

Menurut Syahrul dirinya mendapat amanat Presiden untuk mengawal aktivitas rutin di Kementrian KKP. Syahrul minta semua pejabat KKP untuk terus termotivasi mengingat tugas KKP dan Kementan hampir sama yaitu menyiapkan pangan.

Syahrul berkomitmen agar KKP bisa mempercepat peyerapan APBN 2020 disisa tahun ini. Sedang program 2921 harus tetap terkendali dan dipersiapkan sesuai dengan konsep dan perencanaan yang ada.

Arahan Syahrul Yasin Limpo sebagaimana arahan pada pejabat Kementan yaitu : Bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP);Bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan dan disepakati bersamaā€¯ Bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku; dalam pelaksanaan program dan kegiatan Kementerian baik di pusat maupun di daerah tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

(Visited 98 times, 1 visits today)
Baca Juga  Pasokan Bahan Baku ke Pabrik Karet Turun