2017, 7 Februari
Share berita:

Mengawali tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali akan meluncurkan produk-produk terbarunya di segmen komersil maupun kendaraan penumpang. Bertempat di Showroom Premium Suzuki,Pecenongan,Jakarta Pusat PT.SIS memberikan sentuhan baru pada kendaraan komeraial andalannya dengan New Carry Pick Up. Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga akan hadir di 35 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS menyatakan, “kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia.”

Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkutat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan sporty. Bergerak ke berbagai interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 valve,MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Baca Juga:  Harga TBS Provinsi Sumut September 2016

Suzuki Carry Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang di usung ‘Carry Pick Up ILMU*nya. Bisnis : ‘Lebih Banyak Lebihnya’ (*Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya,Muat banyak, Untung diujung). Didukung dengan jaringan servis dan spare part yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraam komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016, Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8% dari total market. “Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada Line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha – pengusaha di Indonesia,” tutup Setiawan.

New Carry Pick Up akan dijual dengan harga, Rp. 120.750.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000,- untuk varian Wide Deck. YIN