Petrokimia Gresik
21 January, 2021
Bagikan Berita

JAKARTA, Mediaperkebunan.id – Sinar Mas Agribusiness and Food (Sinarmas) kembali menawarkan tiga program beasiswa untuk para siswa yang penuh semangat dan memiliki minat dalam bidang agribisnis. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan secara penuh dan biaya hidup (untuk para siswa berprestasi) disaat mereka menjalani pendidikan formal di bidang kelapa sawit.

Selain itu, Sinarmas juga menawarkan program magang. Program ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengembangkan kemampuan mengelola proyek serta keterampilan kepemimpinan.

“Setelah lulus, para siswa akan siap dan dibekali keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di perkebunan atau pabrik penyulingan kami, berkontribusi untuk menghadirkan bahan pangan dan bahan bakar untuk dunia secara berkelanjutan,”

“Hal inilah yang membedakan beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food dengan beasiswa yang lain,” ujar Corporate Communications Sinarmas dalam siaran persnya yang diterima Mediaperkebunan.id.

Program Beasiswa SMART 2021 lebih lanjut dapat mengunjungi website https://www.smart-tbk.com/beasiswa/ atau kirimkan email ke: beasiswa@sinarmas-agri.com. Periode pendaftaran beasiswa 4 Januari 2021- 31 Maret 2021. (YR)

(Visited 621 times, 1 visits today)
Baca Juga  Harga TBS Kalbar Periode Mei Rp 1.503 per Kg