https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
22 May, 2021
Bagikan Berita

JAKARTA, Mediaperkebunan.id – PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding Perkebunan targetkan pada 2024 bisa memproduksi gula sebanyak 1,8 juta ton. Hal ini juga sebagai bukti pihaknya sanggup mengembalikan kejayaaan industri gula pada masa lalu di pulau Jawa.

Demikian dikatakan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Mohammad Abdul Ghani dalam kunjungan kebun tebu afdeling Nogosari HGU Pabrik Gula Djatiroto Rabu (19/05) sebagai bagian upaya monitoring dan evaluasi persiapan Giling 2021.

“Kami sudah sepakat bahwa roadmap gula itu merupakan pertaruhan kita, utang sejarah bagi generasi. Kita buktikan bahwa kita sanggup sebagai generasi penerus mengembalikan kejayaan masa lalu industri gula di pulau Jawa,” terang Abdul Ghani seperti dikutip laman Kementerian BUMN, Jumat (21/5).

Dari hasil pengecekan dilapangan tahun ini, kata Abdul Ghani, pihaknya akan mendapatkan produksi yang lebih baik, dan menjadi tahun menentukan bagi PTPN Group. Karena pihaknya telah menyusun roadmap gula, dimana ini sudah menjadi satu dari 88 program kementerian BUMN bahwa tahun 2024 PTPN memproduksi 1,8 juta gula

Diakui target tersebut bukan pekerjaan gampang namun juga bukan hal yang tidak bisa dikerjakan. “Saya yakin dan percaya kalo generasi muda milineal di PTPN XI dan seluruh karyawan bekerja dengan semangat tinggi akan menjadi mudah kita kerjakan,” ujar Abdul Ghani.

Disela-sela kunjungan, Abdul Ghani menitipkan pesan kepada seluruh karyawan khususnya milineal untuk mewujudkan kembali kejayaan industri gula di Nusantara. “Kita buktikan sebagai generasi penerus untuk mengembalikan kejayaan masa lalu industri gula di Pulau Jawa,” tandasnya. (YR)

(Visited 247 times, 1 visits today)
Baca Juga  Harga Sawit Riau Turun Rp 72,91 Per Kg