https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
21 April, 2021
Bagikan Berita

Blitar, Mediaperkebunan.co.id

Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana alam gempa bumi yang menimpa Kabupaten Blitar lalu, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga Blitar terdampak. Bantuan berupa 250 sak semen senilai total Rp 14 Juta ini diberikan langsung kepada warga Blitar yang terdampak. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PTPN X, Aris Toharisman kepada Kepala Pelaksana BPBD Blitar, Achmad Cholik, Rabu (21/4).

Bencana alam gempa bumi telah merusak 21 kecamatan yang berada di Kabupaten Blitar. Bantuan ini nantinya akan dipusatkan di Posko Wlingi, dimana akan didistribusikan ke 41 Desa, antara lain Desa Panggungrejo, Desa Wonodadi, Desa Selopuro, dan lain-lain.

“Sudah menjadi kewajiban PTPN X sebagai bagian dari BUMN untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak bencana alam. Harapannya adalah bantuan 250 sak semen ini dapat dipergunakan untuk proses renovasi rumah masyarakat yang rusak akibat gempa bumi lalu,” jelas Aris.

Dalam kesempatan yang sama, Achamd Cholik menyampaikan terima kasihnya kepada PTPN X atas bantuan yang diberikan. Ia menjelaskan bahwa semen tersebut adalah bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Blitar.

PTPN X senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat. Kontribusi tersebut tidak hanya berupa bantuan saat bencana alam, namun juga secara rutin disalurkan dalam bentuk kegiatan CSR lain, seperti renovasi rumah ibadah dan pembagian sembako.

(Visited 27 times, 1 visits today)
Baca Juga  Kemitraan Solusi Peningkatan Produktivitas