https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
1 February, 2021
Bagikan Berita

Pontianak, mediaperkebunan.id – BGA Group melalui dua anak usahanya yang beroperasi di Kalimantan Barat (Kalbar) yakni PT Gunajaya Karya Gemilang dan Gunajaya Ketapang Sentosa mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalbar terkait kontribusi perusahaan dalam pembangunan daerah.
Penghargaan diserahkan secara langsung Ketua GAPKI Kalbar Purwati Munawir kepada Perwakilan BGA Group di Kalbar Eko Prayitno, seusai menerima penghargaan dari Gubernur Kalbar Sutarmidji pada Kamis 28 Januari 2021. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Pemerintah Provinsi Kalbar

Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BGA Group serta perusahaan perkebunan kelapa sawit lainnya yang telah memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kalbar. Pembangunan yang dimaksud adalah kegiatan pembangunan dan perbaikan jalan yang memiliki peran penting dalam meningkatkan roda perekonomian daerah.

Sementara Ketua Gapki Kalbar Purwati Munawir mengapresiasi langkah Pemrov Kalbar yang memberikan penghargaan kepada para perusahaan perkebunan kelapa sawit, khususnya perusahaan Anggota GAPKI Kalbar.

Menurut Purwati, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan sawit untuk mengoptimalkan peran mereka dalam mendorong pembangunan di provinsi ini. “Kami perusahaan sawit berkomitmen, sebagaimana harapan Bapak Gubernur Kalbar yaitu percepatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Purwanti.

GAPKI Kalbar siap mendukung program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang dicanangkan oleh Pemprov Kalbar, melalui peningkatan taraf hidup petani sawit serta masyarakat di sekitar perkebunan sawit. (YIN)

(Visited 95 times, 1 visits today)
Baca Juga  Harga Sawit Riau Menanjak Lagi