https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
13 April, 2021
Bagikan Berita

Jakarta, mediaperkebunan.id – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT), hari ini Asian Agri menyerahkan bantuan berupa 2.000 liter minyak goreng melalui Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Head of Industry & Government Relations Asian Agri, Manumpak Manurung kepada Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Heru Tri Widarto selanjutnya akan disalurkan ke berbagai posko penanganan bencana yang berada di Kabupaten Flores Timur, NTT.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan kita mendoakan agar musibah ini dapat segera tertangani dengan baik,” kata Manumpak saat menyerahkan bantuan di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan).

Bersama dengan beberapa perusahaan, Asian Agri turut mendukung penyediaan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan menyalurkan bantuannya melalui Kementerian Pertanian.

Heru menyampaikan terima kasih Asian Agri. “Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di NTT dan menjadi berkah bagi Asian Agri,” pungkas Heru (YIN)

(Visited 26 times, 1 visits today)
Baca Juga  Calon Karyawan PTPN Group Ikuti Pelatihan Bela Negara