https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
9 July, 2021
Bagikan Berita

MAKASSAR, Mediaperkebunan.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuangan terus menghimpun informasi permasalahan program peremajaan sawit rakyat (PSR), khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Program kemitraan dengan perusahaan juga terus dintensifkan.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal DPP Apkasindo Perjuangan Sulaiman H. Andi Loeloe dalam pengukuhan pengurus penggantian antar waktu Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan Apkasindo Perjuangan di Makassar, beberapa waktu lalu.

“Kami tetap membantu program PSR dengan merangkum berbagai permasalahan di lapangan,” ujar Sulaiman kepada Mediaperkebunan.id seusai pergantian pengurus baru ke H.M. Asri Paremma, MP sebagai Ketua dan Ir.H.Sirajuddin Addin, sebagai Sekertaris bersama pengurus lain nya.

Seteleh selesai Pengukuhan, Pengurus DPW Apkasindo Perjuangan langsung ke lapangan bersama Sekjen DPP mengunjungi Kabupaten Sidrap, yaitu lokasi Sekolah Porang Sidrap, dalam upaya menciptakan Program Kerja Tumpang sari Sawit – Porang pada lahan lahan sawit yang di Replanting,

Acara dilanjutkan dengan pertemuan dan pemantapan organisasi dengan Pengurus DPD Kabupaten Luwu Utara, di Masamba dan rapat koordinasi dan pemantapan kelembagaan serta pembahasan kepentingan petani dalam kemitraan dengan perusahaan. (YR)

(Visited 174 times, 1 visits today)
Baca Juga  PT KEBON AGUNG JAGA LOYALITAS PETANI MITRA