https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
24 September, 2021
Bagikan Berita

Jambi, Mediaperkebunan.id

Sebagai bagian dari Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa Produktif di 17 provinsi di Indonesia, PTPN VI Jambi menggelar Gerakan Nasional Vaksinasi yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Kegiatan digelar secara serentak di 9 titik unit usaha yakni Unit Usaha Tanjung Lebar, Durian Luncuk, Ophir, Pinang Tinggi, Danau Kembar, Ringsa, Bukit Kausar, Batanghari hingga Kantor Pusat PTPN VI di Kota Jambi, yang menyasar 5000 kuota vaksin bagi masyarakat umum dan karyawan perkebunan, Jumat (24/09/2021).

Gubernur Jambi menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya, sebagai bagian dari BUMN telah bersinergi bersama pemerintah, guna mencapai target vaksinasi. “Kegiatan vaksinasi PTPN VI ini, dilaksanakan wilayah kerja di Jambi dan Sumatera Barat. Tentunya, kita berharap sebagai BUMN turut serta membantu. Apalagi, warga Jambi banyak yang bekerja di perkebunan dan pabrik naungan PTPN VI,” jelas Al Haris.

Komisaris Utama, Direktur dan jajaran PTPN VI hadir langsung dalam kegiatan tersebut. PT Perkebunan Nusantara mengapresiasi dukungan Gubernur dan Kapolda Jambi dalam pelaksanaan kegiatan vaksin. Ada 500 vaksin di setiap lokasi untuk karyawan dan masyarakat sekitar. Peserta yang mengikuti vaksinasi tersebut, mendapat souvenir berupa Teh Kota Kayu Aroe PTPN VI Jambi.

“Terimakasih, kepada PTPN VI yang sudah melaksanakan vaksinasi ini. Tentu, sebagai masyarakat mengapresiasi kehadiran perusahaan ditengah Covid-19 ini.” ungkap salah satu warga, yang mengikuti vaksinasi.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Baca Juga  KUD Makmur Lestari Segera Remajakan Sawit