21 November, 2020

Mojokerto , Media Perkebunan.id

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melalui Pabrik Gula (PG) Gempolkrep menggelontorkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) sebesar Rp 158 Juta sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap warga Desa Gempolkrep, Gedeg, Mojokerto. Dana CSR tersebut disalurkan berupa bantuan 1.485 paket sembako, berisi gula pasir, beras, dan minyak goreng. Bantuan langsung diserahkan oleh GM PG Gempolkrep, Agus Minhandoko dan Direktur PT Enero, Izmirta Rachman, (20/11).

Pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan CSR PTPN X kepada masyarakat sekitar PG Gempolkrep. Sebelum pembagian sembako, manajemen PG Gempolkrep dan PT Enero secara kontinyu berkomunikasi dengan Kepala Desa Gempolkrep, Jani Suprayogi, sehingga manajemen dapat mengetahui secara pasti kebutuhan warga Desa Gempolkrep.

“Harapannya, dengan adanya pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Gempolkrep khususnya dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini,” terang Agus Minhandoko.

Sebelumnya, kegiatan CSR serupa juga telah dilakukan oleh PG Gempolkrep dan PT Enero ke Desa Gembongan pada 16-17 September yang lalu. Ke depannya, PTPN X akan secara rutin melakukan kegiatan CSR bagi masyarakat sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya.

(Visited 21 times, 1 visits today)