https://api.whatsapp.com/send?phone=6281361509763
Petrokimia Gresik
16 May, 2021
Bagikan Berita

Banten, mediaperkebunan.id – Kementerian Pertanian dan Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim binaan YTAS. Santunan tersebut berasal dari sumbangan para pegawai di Direktorat Perlindungan Perkebunan Direktorat Jenderal Perkebunan Kementan, yang dikumpulkan di penghujung Bulan Ramadhan 1442 H.

Direktur Perbenihan Perkebunan, Saleh Muhtar turut hadir dan menyerahkan langsung bantuan menyampaikan bahwa para pegawai melakukan aksi peduli dan termotivasi karena mengharapkan keberkahan beramal di bulan yang mulia ini.

“Setiap amal kebaikan yang dilakukan di bulan ini, pahala dan ganjarannya dilipatgandakan,” ungkap Saleh saat menyampaikan sambutan dan santunan di Sekreriat YTAS, Puri Pamulang Permai Tangerang Selatan Banten.

Selain mengharapkan keberkahan Ramadhan, aksi peduli tersebut menurutnya adalah sebagai tanda kepedulian dan cinta antar sesama.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan bisa menjadi bekal untuk hari raya idul fitri. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya. Tapi kami berharap ini bisa mempererat silaturrahim dan tali kasih diantara kita,” ucap Saleh.

Saleh juga memohon doa untuk para pegawainya agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Ketua YTAS, Ade Mujhiyat atas nama pengurus dan para yatim binaannya, mengucapkan terima kasih dan mendoakan keberkahan bagi para dermawan pegawai Direktorat Perbenihan Perkebunan Kementan.

“Kami atas nama pengurus yayasan dan anak-anak yatim binaan YTAS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepedulian dan cinta kasih para pegawai Kementan kepada anak-anak yatim binaan kami. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda dan menjadi tabungan amal shaleh di hari kemudian ujar Ade, ASN Kementan yang aktif melakukan kegiatan sosial.

Selama Ramadhan 1442 H, YTAS bersama mitra dan para donatur telah memberikan sejumlah santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya. (YIN)

(Visited 26 times, 1 visits today)
Baca Juga  Pemerintah Menyediakan Benih Perkebunan Secara Swakelola