Petrokimia Gresik
9 March, 2021
Bagikan Berita

Surabaya, mediaperkebunan.id – Sebagai wujud tanggung jawab sosial dan bentuk terima kasih atas dukungan terhadap PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group selama 25 tahun, PTPN X memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah dan Yayasan Ibnu Sina Surabaya. Bantuan yang diberikan sejumlah 25 Juta Rupiah untuk masing-masing panti asuhan/yayasan ini diserahkan secara langsung oleh SEVP Business Support PTPN X Septo Kuswitjahjono dan Kepala Bagian Sekper & PKBL PTPN X Wakhyu Priyadi Siswosumarto.

“Tanggal 11 Maret mendatang adalah Hari Ulang Tahun ke 25 PTPN Group. Bantuan ini merupakan wujud terima kasih kami terhadap dukungan seluruh pihak sehingga PTPN Group, khususnya PTPN X dapat berkarya hingga saat ini,” terang Septo.

Yayasan Ibnu Sina memiliki 71 anak asuh, sedangkan Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah memiliki 60 anak asuh. Bantuan ini akan digunakan untuk program pendidikan maupun program lainnya di panti asuhan/yayasan, meliputi biaya pendaftaran sekolah hingga pembelian buku dan seragam.

Mengusung tema PTPN Solid PTPN Maju, PTPN Group memberikan bantuan senilai 625 Juta Rupiah kepada 25 panti asuhan di masing-masing wilayah kerja PTPN Group. Adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan panti asuhan/yayasan.

Septo menambahkan, PTPN X akan terus berkomitmen untuk memberikan sumbangsih optimal bagi masyarakat, khususnya di sekitar wilayah kerjanya. PTPN X akan terus meningkatkan kesolidan dan sinergi dalam menjalankan setiap proses bisnisnya, sehingga target kinerja akan tercapai. PTPN X sendiri juga secara rutin menyalurkan dana Corporate Social Responsibility dalam berbagai bentuk, contohnya renovasi rumah ibadah, renovasi Rumah Tidak Layak Huni, pembuatan irigasi, dan lainnya. (YIN)

(Visited 61 times, 1 visits today)
Baca Juga  Pakar Komoditas Dunia Siap Jelaskan Fluktuasi Harga CPO