Petrokimia Gresik
31 March, 2021
Bagikan Berita

Surabaya, mediaperkebunan.id – Guna mendukung percepatan program vaksinasi oleh pemerintah, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X mengikuti Sentra Vaksinasi Bersama yang diadakan oleh Kementerian BUMN dan Dinas Kesehatan Surabaya. Kegiatan ini berlangsung selama dua bulan yaitu sejak 28 Maret hingga 28 Mei 2021 di Grand City Surabaya.

Sebanyak 150 orang karyawan PTPN X telah divaksin pada Sabtu (27/3) dan dilanjutkan dengan 424 orang karyawan pada Minggu (28/3). Vaksinasi akan terus dilakukan secara bertahap untuk seluruh karyawan PTPN X, baik di kantor pusat maupun unit usaha.

“Keikutsertaan PTPN X dalam kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama Kementerian BUMN ini merupakan bentuk ikhtiar supaya seluruh karyawan dapat terhindar dari Covid-19 dan juga supaya pandemi dapat segera berakhir,” terang Septo Kuswitjahjono, SEVP Business Operation PTPN X.

Selain berpartisipasi di Sentra Vaksinasi Bersama, PTPN X sendiri juga ikut serta pada program vaksinasi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan setempat di masing-masing wilayah kerja setempat. Sejumlah 1.016 orang karyawan telah divaksin, yang terdiri dari Board of Management, Pejabat Puncak, serta karyawan di Pabrik Gula (PG) Lestari Nganjuk, Kebun Kertosari Jember, Kebun Ajong Gayasan Jember, dan PT Mitratani Dua Tujuh (anak perusahaan PTPN X).

Septo menambahkan, ke depannya, vaksinasi kepada karyawan akan terus dilakukan secara bertahap, baik melalui Sentra Vaksinasi Bersama Kementerian BUMN maupun kerjasama dengan Dinas Kesehatan di masing-masing wilayah kerja. Targetnya, pada Bulan Mei 2021 seluruh karyawan telah divaksin. (YIN)

(Visited 26 times, 1 visits today)
Baca Juga  Penguatan ISPO Menggandeng Seluruh Pemangku Kepentingan